by

Kisah nyata Inspiratif : Aksi Mulia Driver Ojol Beri Jaket Tanpa Busana di Pinggir Jalan

Urbanoir.Net – Sebuah video dan foto di media sosial memperlihatkan seorang pengemudi ojek online memakaikan sebuah jaket kepada seorang pria yang tak berbusana.

Kisah viral ini bermula dari sebuah video yang diunggah dalam akun Twitter @senengdipeluk pada Kamis (18/7) kemarin.
Pemilik akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan aksi heroik seorang driver ojol yang memberikan bantuan pada seorang tunawisma.
Melihat ada seorang remaja sedang duduk kebingungan dan tanpa memakai busana, driver ini langsung berhenti dan membuka jok motornya.
Tanpa diduga-duga, ojol yang belum diketahui identitasnya itu mengeluarkan jaket dan memakaikannya ke tubuh remaja bugil itu.

 

KRONOLOGI :

Menurut kesaksian akun @senengdipeluk, peristiwa tersebut didokumentasikan di daerah Melawai, Jakarta Selatan.
Kronologis kejadian berlangsung ketika sedang berada di lampu lalu lintas.

Saat lampu berwarna merah, seorang pria yang terlihat masih remaja duduk seorang diri di pinggiran jalan dengan tidak menggunakan sehelai busana dan terlihat kebingungan.

Kemudian, seorang pengemudi ojek online tiba-tiba berhenti dan memakirkan motornya.
Diceritakan setelah itu, pengemudi online mengangkat pria tersebut untuk berdiri, kemudian diajak mendekat ke motor miliknya.
Setelah itu, pengemudi ojek online tersebut mengambilkan jaket miliknya di motor.

Terekam dalam video momen saat pengemudi ojek online tersebut memakaikan jaket pada seorang pria di pinggir jalan.

Berikut Twit dari akun @senengdipeluk menceritakan Kronologinya:

 

“My faith in humanity has been restored. Bapak ini menolong remaja laki-laki yg duduk sendirian di tepi jalan tanpa busana sama sekali, memberikan, dan memakaikan jaketnya juga kpd remaja tsb.

Bapak ini adalah pahlawan, semoga pihak Gojek berkenan memberi apresiasi”

Ini diambil hari ini, jam 11.35 di daerah Melawai. Saat lagi di lampu merah, remaja laki” ini sedang duduk sendirian, tanpa busana, dan terlihat kebingungan. Lalu, bapak gojek yang lewat ini tiba” berhenti dan memarkirkan motornya.

Bapak ini mengangkat anak itu untuk berdiri, dibawanya ke dekat motornya. Bapak ini ambil jaket miliknya dari jok motor, lalu ia yang pakaikan sendiri jaketnya (terdapat di video). Setelah dipakaikan, baru bapak itu melaju lagi.

Bapak, dimana pun bapak sekarang berada, ketahuilah yang bapak lakukan hari ini menunjukkan bahwa masih ada orang-orang baik di dunia ini,

If that is not real love, then i dont know what it is.

@gojekindonesia bisa dilihat plat nomor bapaknya adalah B 6177 UWX. Semoga bapak ini bisa diberikan apresiasi sama pihak Gojek atau siapapun karena bapak ini mulia sekali.

Hai @senengdipeluk, terima kasih sudah membagikan cerita inspiratif ini. Kami sangat senang mendengarnya dan berencana untuk menghubungi kamu dan driver tersebut. Boleh buka DM kamu agar kami dapat menghubungi lebih lanjut?

 

Alhamdulillah, Puji Tuhan di notice sama gojek @gojekindonesia !! Semoga beneran diberikan apresiasi sama Gojek untuk bapaknya @DinsosDKI1

apa kabar? Gamau ikutan menindaklanjuti juga nih?

Tidak perlu menjadi orang suci untuk bisa melakukan hal baik, cukup menjadi manusia.

Semoga Kisah nyata di atas tadi  bisa jadi pengingat buat kita semua untuk selalu bersikap baik kepada siapapun itu.

 

Baca Juga