99 Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 2018

ucapan selamat berbuka puasa

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2018

Urbanoir.Net ~ Bulan Suci Ramadhan tinggal menghitung hari lagi dan Berbuka puasa adalah merupakan salah satu momen yang indah dan sangat dinanti-nantikan oleh semua orang yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama pada hari pertama yang masih merasakan atas kelelahannya puasa karena belum terbiasa melaksanakannya puasa bulan ramadhan.

Ada sebuah kebiasaan yang hadir setiap harinya yaitu orang-orang selalu menyebarkan ucapan selamat buka puasa kepada kerabat dekat kita maupun kepada orang yang kita sayangi.

Berikut 99 Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 2018:

1.”Selamat berbuka puasa semoga amal puasa kita hari ini diterima oleh Allah SWT, Amin”

2. “Walaupaun saat ini aku jauh dari kamu aku merasa kamu berada disini menemaniku berbuka puasa, selamat berbuka puasa sayang”.

3.”Bedug Magrib sudah berbunyi, saatnya kita melepas dahaga dengan meminum srup marjan, selamat berbuka puasa buat kamu..”

4. “Seharian sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini adzan magrib sudah berkumandang, saatnya kita berbuka puasa dan mensyukuri nikmat-Nya. semoga amal ibadah saum kita diterima Oleh Allah SWT”

5 . “Allahummalakasumtu, wabika amantu, waalariztika Abtortu, Birohmatika Ya Arhama Rohimin, selamat berbuka puasa buat kamu”.

6. Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

 

 

 

7. Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

8. Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu, Selamat berbuka puasa..

9.”Aku dari tadi nungguin kamu rasanya lama banget, padahal udah siap-siap. Eh Akhirnya kamu terdengar juga suara Adzan, selamat berbuka puasa”.

10. Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari). selamat berbuka puasa.

11. Dua mata yang diharamkan dari api neraka,
yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah,dan mata yg mnjaga
sErta mengawasi Islam dan umatnya dari(gangguan)kaum kafir. (HR. Bukhari). selamat Berbuka Puasa.

12.”Rasakan aroma kolak pisang dicampur nangka mateng yang manis banget, udah gak tahan, seh bedug datang, selamat berbuka puasa sayang”.

13. Dari pagi sampai sore mu, Aku menahan segala rasa dan Nafsu hanya untuk meraih Ridho Mu. semoga kita mendapatkan berkah di puasa hari ini. Selamat Berbuka puasa.

14. Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka, selamat berbuka puasa semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT.

15. Saat berbuka puasa makanlah sekedar saja, makanlah secukupnya, jangan berlebihan, Agar teraweh mudah di laksanakan, Met berbuka puasa.

16. Adzan Maghrib telah berkumandang tiba saatnya waktu berbuka puasa, selamat berbuka puasa ya.

17. Mau bikin kolek buah pisang, Jangan lupa santan dan gula, Buat kamu yang selalu kusayang, Selamat berbuka puasa sayangku.

18. Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang..

 

 

19. Jangan lupa berdoa sebelum makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucakpan, untukmu dengan senyumanku terindah.

20. Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

21. Tak ada yang lebih indah, o kekasih, selain berbuka puasa denganmu setiap hari.

22. Beduk di tebuh mengiringi ku mandang azan. Indah dan merdu suaranya, dengan penuh rindu aku ucapkan, Selamat Berbuka Pauasa.

23. Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka.

24.Es kelapa enak bangat, buat buka puasa segar bangat, apalagi minum sama kamu yang imut bangat, Met Berbuka Puasa sayang.

25.Kekasihku, jika ada yang lebih menyenangkan dari berbuka puasa, maka itu adalah saat kau menemaniku.

26.Dunia ini serasa milik berdua saat aku berbuka puasa hanya denganmu berdua

27. Setelah seharian menahan diri dari semua ujian dan godaan, kini tlah tiba waktu untuk melepaskannya, Met berbukaa puasa.

28. Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

29.Selamat berbuka puasa, Sahabatku semoga amal ibadah puasa kita seharian tadi diterima oleh Allah SWT.

30.Taqwalah kepada Tuhan, agar puasa mudah di laksanakan, jiwa kuat melawan godaan syaithan, hingga waktu yang di tentukan, Dengan Ini aku Mengucapkaan selamat Berbuka Puasa.

31. Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

 

 

 

32. Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

33. Beduk di tabuh mengiringi kumandang Azan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.

34.Menyegerakan berbuka puasa memang indah, kekasih, terutama karena itu kunikmati denganmu.

35. Apa yang kau tunggu, kekasihku, mari kita berbuka, seadanya, dengan gembira.

36. Tak ada yang lebih menggembirakan dari puasa kali ini selain karena kau kini menemaniku.

37.Mari sama berdoa sebelum berbuka, pacarku, supaya berkah puasa sehari ini.

38. Berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah.

39. Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka 🙂

40. Kamu itu ibarat adzan magrib deh.. selalu kunanti dan kutunggu setiap hari…Met buka puasa yah sayang..

41. Senyum ikhlas hati kubuka. Kukirimkan melalui tulus do’a. Untukmu yg jauh disana. Mudah-mudahan sehat dalam Lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa Sayang!

42. Mungkin jarak telah memisahkan kita. namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan… Selamat Berbuka Puasa

43. Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yang manis,
itulah sebabnya kukirimkan BBM ini buat kamu, pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dari orang manis..met buka puasa syg

44. Jangan Sampai lupa berdoa sebelum makan.
Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan.
Untukmu bersama senyumku paling indah!

45. Gak terasa, hubungan kita udah lumayan lama, banyak suka dan duka kita telah lewati bersama, dan akhirnya kini aku mengerti, aku tahu..dan aku tersentak,

karena saat ini tlah tiba waktu yang kita tunggu2, untuk berbuka puasa. Tuh udah adzan maghrib kan?? met buka puasa ya sayang.. semoga ibadah puasa kita diterima olehNya

46. Surya pamit keperaduan
Meninggalkan mega kecupan
Maghribpun mengumandangkan azhan
Sangat merdu kedengaran,
Menandakan puasa wajib dibatalkan
Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

 

 

 

47. Mega bentangkan senyum ucapan
Melihat umat muslim beriman
Taat terhadap perintah Tuhan
Agar lapar dan haus ditahan
Juga harus kuat godaan nafsu setan
Hingga waktu yang telah ditentukan
Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

48. Senyum ikhlas hati kubuka
Kukirimkan lewat tulus do’a
Untukmu yang jauh disana
Semoga sehat dalam lindungan-Nya
Selamat berbuka puasa,,, Cinta !

49. Gerimis datang bersama hujan
Mengiringi maghrib melantunkan azhan
Menggambarkan aku dalam kesegaran
Meskipun hatiku berbalut kerinduan
Tetap kukirimkan salam senyuman
Lewat do’aku untukmu yang kunantikan
Semoga engkau selalu dalam kesehatan
Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

50. Kukirimkan manisnya senyum taqwa
Tulus dari hati merah warna
Kutuangkan dalam sucinya do’a
Untuk engkau yang slalu kucinta
Semoga engkau dan keluarga sehat-sehat saja
Dan Ramadhan melimpahimu banyak pahala
Selamat Berbuka Puasa !

51. Hatiku tersenyum cinta
Berwarna alami rindu rasa
Berbunga-bunga manisnya do’a
Untukmu kumenunggu setia
Semoga engkau sehat dalam lindungan-Nya
Selamat Berbuka Puasa !

52. sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum. Selamat berbuka puasa ya..

53. Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

54. Mencari titik kebahagiaan tak mudah untuk ditemukan, namun ketika hadirnya dirimu dihadapanku, kebahagiaanku ada tanpa harus kucari, karena ku yakin cinta yang ku cari adalah kamu yang selama ini ada disisiku, selamat berbuka puasa calon istriku tersayang..

55. Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kunmbang, begitupun dengan ku, takkan ada aku bila tak ada kamu disampingku selamat berbuka puasa cintaku..

56. Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula.
Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa.

57. Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

58.  Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu, Selamat berbuka puasa..

 

 

59. Hallo maaf bila merasa terganggu,
sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu.

60. Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

61.  Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang..
62. Sms ini hanya terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just Wanna Say I Love You dan Met buka puasa ea Cintaku..

63. Dug..dug..
sudah saatnya untuk berbuka puasa, Berbukalah dengan yang manis
64. andai engkau ada di sini..
pasti ku bisa berbuka dengan si manis pujaanku
Met buka puasa ya…

65. Merdunya lantunan suara azhan..
Terdengar dari arah mushola..
Kuucap sapa dengan senyum iman..
Selamat Berbuka Puasa Teman-Teman.

66. Jangan lupa berdo’a sebelum makan..
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah..
Selamat berbuka puasa kuucapkan..
Untukmu dengan senyumku yang terindah.

67. Justin Bieber kena sakit ayan..
Si anak alay lagi kena flu..
Perut laper adzan udah kedengeran..
Buka yuk say! tapi doa dulu.

68. Selera dijamah sebelum Subuh..
Azan Maghrib tanda berbuka..
Sebulan cuma Ramadhan berlabuh..
Mohon berkat selagi mata terbuka.

69.Ke swalayan beli buah-buahan..
Buah semangka dan kurma..
Dengan senyuman aku ucapkan..
Met Berbuka Puasa.

70.Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan..
Tersedia sudah diatas meja..
Setulus hati aku mengucapkan..
Selamat Berbuka Puasa ya.

71.Burung gelatik warna merah kena ketapel..
Ayam jantan berkokok bunyi kukuruyuk..
Pacarku yg cantik jgn marah abang ga ngapel..
Malmingan kite teraweh aje yuk.

72.Bukan mudah menahan diri..
Bukan sukar mengawal situasi..
Tekadkan nurani tegarkan diri..
Sampai jam berbuka sudah menanti.

73. Mau bikin kolek buah pisang..
Jangan lupa santan dan gula..
Buatmu yang slalu kusayang..
Selamat Buka Puasa.

74. Selamat berbuka puasa sahabatku
Semoga amal ibadah seharian tadi diterima oleh Allah SWT
Aamin ..

75. Adzan maghrib telah berkumandang
Tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa yaa ..

76.Bedug maghrib diiringi adzan terdengar begitu merdu
Dengan senyum dari hati ku ucapkan
Selaamt berbuka puasa

77. Tiada makan yang lebih nikmat dari berbuka puasa
Selamat menikmati hidangan berbuka puasa

78. Jangan lupa berdoa sebelum makan
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah
Selamat berbuka puasa ku ucapkan
Untukmu dengan senyum terindah

79. Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga
Kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka
Selamat berbuka puasa
Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT

80.Kata orang, kalau berbuka puasa itu harus dengan yang manis
Kalau gitu, aku harus buka puasa bareng kamu terus ya

81. Rasa lapar dan dahagamu tidaklah sebanding
Dengan lapar serta dahaganya orang miskin
Selamat berbuka puasa sobat
Nikmati dan syukuri
Semua nikmat yang telah Tuhanmu beri
Maka kamu akan menemukan kebehagiaan di dalamnya

82. Berbukalah dengan yang sayang
Karena yang manis belum tentu sayang
Selamat berbuka

83. Bikin kolak pakai buah pisang
Jangan lupa pakai santan dan gula
Buat kamu yang selalu ku sayang
Selamat berbuka puasa

84.Aku dari tadi nungguin kamu rasanya lama banget, padahal udah siap-siap. Eh Akhirnya kamu terdengar juga suara Adzan, selamat berbuka puasa

85.Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum. Selamat berbuka puasa ya..

86.Mencari titik kebahagiaan tak mudah untuk ditemukan, namun ketika hadirnya dirimu dihadapanku, kebahagiaanku ada tanpa harus kucari, karena ku yakin cinta yang ku cari adalah kamu yang selama ini ada disisiku, selamat berbuka puasa calon istriku tersayang

87. Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kunmbang, begitupun dengan ku, takkan ada aku bila tak ada kamu disampingku selamat berbuka puasa cintaku

88. Saat berbuka puasa makanlah sekedar saja, makanlah secukupnya, jangan berlebihan, Agar teraweh mudah di laksanakan, Met berbuka puasa.

89. Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.
Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

90.Anak ayam turun sepuluh
Mati satu tinggal sembilan
Suara lantang terdengar merdu
tanda berseru datang buka puasa
Selamat berbuka puasa

91. Cinta itu emang buta
Puasa itu menahan haus dan lapar
Siapa ikhlas tidak akan terasa berat
sembari berdoa semoga puasa kita berkah
Selamat berbuka puasa.

92. Satu titik dua koma adik cantik belum ada yang punya
Satu tetes tetap berasa berharap lupa puasa
Supaya bisa minum sebelum waktunya
Tapi tetap sah puasa
Harapan yang sedang menunggu berbuka puasa

93. Jangan sedih kalau kita belum berbahagia
Akan tiba dimana pasti ada akhirnya
Salah satu penerimaan senja
Telah datang waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa

94. Sunah puasa ya tidur
Ibadah adalah jati diri puasa
Menjadi lebih berguna dimasa tua
E ternyata udah beduk aja
Saat tiba santap makannya
Selamat berbuka puasa

 

 

95. Sebelum tiba berbuka puasa
Badan lemah tak berdaya
Badan tak kuasa bergerak melangkah
Meski buka sudah menggu waktunya
Saat berbuka tiba masih tetap sama
Terdampar pasrah saat semuanya dimakan akhirnya udah ngak teraweh aja
Selamat berbuka puasa

96. Meski puasa penuh perjuangan
Tetapi tetap tidak boleh berlebihan
Makan secukupnya maksimal ibadanya
Sayangnya saat buka puasa tiba semua jadi lupa
Selamat berbuka puasa

97.Tidak ada jalan pintas menuju roma
Hanya ada jalan titihan langkah
jangan lupa baca doa
Karena segera tiba saat berbuka
Selamat berbuka puasa

98.Ibu umi jual tempe
Dimasak saatnya tiba
Jangan lupa sama keluarga
Jangan makan seenaknya
Selamat berbuka puasa

99. Awal puasa disebut bulan berkah
Perengahan puasa bulan penuh makna
Akhir puasa bulan penuh ampunan
Akhir puasa ya berbuka
Selamat berbuka puasa

Semoga informasi mengenai 99 Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 2018 tahun ini bisa memberikan kita banyak pelajaran tentang arti yang sesungguhnya menjalankan ibadah puasa seperti kita ketahui bahwa puasa tidak hanya menahan haus dan lapar saja tetapi pengendalian pikiran, hati dan fisik menjadi bagian penting dari puasa, terutama menjauhkan diri dari hal-hal yang membatalkan puasa, semoga kita menjadi orang yang lebih baik lagi dipuasa hari berikutnya. Terima Kasih.