Tentang Keputihan Keputihan Pada Wanita dan Pencegahan

obat-tradisional-untuk-keputihan_lfyfyg Tentang Keputihan Keputihan Pada Wanita dan Pencegahan Health Tips Kesehatan Woman Keputihan terkait dengan masalah ginekologi. Biasanya ditandai dengan keluarnya cairan putih dari alat kelamin wanita. Biasanya itu terjadi ketika ada infeksi di jaringan rahim atau bagian atas vagina. Ini mungkin menjadi masalah kronis jika tidak diperiksa secepatnya. Masalah keputihan sebaiknya diobati pada waktunya sebelum menjadi kronis.

Beberapa gejala penting dari keputihan

  1. Gatal di sekitar vagina dan alat kelamin.
  2. Sering nyeri kepala dan sembelit.
  3. Kulit kusam dan lingkaran hitam di bawah mata.
  4. Cairan putih atau kekuningan
  5. Mudah Lelah
  6. Vertigo
  7. Cairan berbau dari vagina.

 

Masalah Keputihan dapat juga diobati dengan obat-obatan alami dan herbal. Beberapa obat herbal penting untuk pengobatan Keputihan secara alami.

  1. Dapat mencuci daerah yang terkena keputihan dengan air rebusan daun jambu biji atau atau juga dapat menggunakan bubur mangga di daerah yang terkena. Semua obat ini cukup menguntungkan. Untuk pengobatan yang efektif dari Keputihan juga bisa mengunyah buah pinang atau dapat mengkonsumsi pisang.
  1. Untuk pengobatan yang efektif dari keputihan, daun beringin, asafetida, butea dan henna juga sangat efektif. Juga dapat menyiapkan rebusan yang terbuat dari lavender, dll ini adalah herbal yang membantu dan efektif untuk mengobati masalah keputihan.
  1. Minum banyak air, diet yang baik, tidur yang cukup, melakukan latihan rutin, dan menghirup banyak udara yang sangat membantu dan efektif dalam mengobati masalah keputihan.
Baca juga:   Pentingnya Air Yang Cukup Bagi Anak-Anak

 

Tetap dianjurkan untuk mengkonsultasikan masalah keputihan dengan dokter atau ahli ginekologi untuk pengobatan yang terbaik.