Otot Yang Kuat Untuk Tulang Yang Kuat

bone-health-diet-weight-loss Otot Yang Kuat Untuk Tulang Yang Kuat Health Life Beberapa tahun yang lalu sebagian besar wanita memiliki kesalahpahaman tentang olahraga, terutama mengenai latihan kebugaran juga dikenal sebagai fitness. Mereka berpikir angkat beban akan menyebabkan mereka untuk mengembangkan otot yang besar. Nah, konsep yang berubah hari ini sebagian perempuan mulai menyadari manfaat dari latihan kekuatan untuk kesehatan mereka secara keseluruhan dan kesejahteraan terutama untuk mencegah osteoporosis dan kepadatan tulang yang rendah.

Osteoporosis adalah penyakit degeneratif sistem skeletal yang ditandai dengan hilangnya kepadatan mineral pada tulang yang mengarah ke tulang rapuh dan peningkatan risiko patah tulang secara bertahap.

Fakta menarik yang kebanyakan orang tidak tahu adalah kondisi tulang mereka pada dasarnya sejajar dengan kondisi otot-otot mereka. Dengan demikian, otot yang berhubungan dengan tulang yang lemah dan otot yang kuat berhubungan dengan tulang yang kuat. Oleh karena itu, osteoporosis adalah suatu kondisi yang dapat sangat dikurangi dengan latihan fitness.

Seperti halnya otot yang menjadi lebih kuat dalam angkat berat, tulang juga meningkatkan kekuatan. Penelitian yang telah menyelidiki hubungan ini menunjukkan bahwa latihan fitness dapat membantu mempertahankan atau meningkatkan kepadatan mineral tulang pada pria dan wanita. Lebih penting lagi, penelitian telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam kepadatan mineral tulang pada tulang belakang dan leher yang merupakan area umum patah tulang pada orang dewasa.

Seperti yang terlihat, ada bukti yang meyakinkan bahwa latihan fitness dapat menghasilkan perubahan positif dalam kepadatan mineral tulang yang membantu menyediakan beberapa tingkat perlindungan dari osteoporosis.

Baca juga:   Cara Yang Benar Untuk Menyikat Gigi

Jadi, jika kita ingin memiliki tulang yang kuat, bangunlah otot yang kuat.