Menghilangkan Kantung Mata, Keriput, dan Lingkaran Hitam Di Bawah Mata

Menghilangkan-Kantung-Mata-Keriput-dan-Lingkaran-Hitam-Di-Bawah-Mata_efokvr Menghilangkan Kantung Mata, Keriput, dan Lingkaran Hitam Di Bawah Mata Beauty Health Woman Kantung mata adalah bagian alami dari penuaan yang membuat orang tampak lelah, tua dan bahkan bisa berujung sakit. Dalam artikel ini akan membahas penyebab utama penggembungan kulit di bawah mata, keriput dan lingkaran hitam dan rekomendasi beberapa solusi pengobatan di rumah dan meninjau produk yang dirancang untuk menghilangkan kantung mata dan keriput.

 

Apa Penyebab Kantung Mata

Pertama mari kita lihat apa penyebab utamanya. Kebanyakan orang merasa itu disebabkan oleh kurang tidur, tapi penyebab utamanya adalah gravitasi. Tarikan gravitasi memberikan gaya ke bawah pada semua benda termasuk kulit kita. Semakin banyak waktu yang membuat kita terkena gravitasi, maka akan semakin lebih tua kita dan semakin banyak efek itu pada kita. Kantung di bawah mata – pembengkakan ringan atau bengkak di bawah mata adalah bagian alami dari penuaan. Sebagai orang tua, jaringan di sekitar mata dan otot-otot yang mendukung kelopak mata melemah,memungkinkan lemak yang membantu mendukung tutup atas untuk pindah ketutup lebih rendah dan dengan demikian tutup lebih rendah muncul seperti bengkak atau tonjolan lemak. Ketika operasi plastik dilakukan untuk memperbaiki  ini, ahli bedah menghilangkan kelebihan lemak ini sehingga menghilangkan munculnya kantung mata.

Alergi adalah penyebab lain dari kantung mata bagi jutaan orang. Alergi bisa menyebabkan peradangan di wajah dan karena lapisan kulit di bawah mata tipis, koleksi cairan akan membusungkan kulit.

Baca juga:   Dampak Buruk Lama di Dalam Ruangan ber AC

 

Penyebab Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Lingkaran hitam di bawah mata adalah hasil dari darah beroksigen yang mengumpul di bawah kulit mata. Inilah sebabnya mengapa lingkaran hitam dapat muncul di pagi hari setelah kita bangun tidur.

 

Bagaimana cara untuk sembuh dari Kantung Mata

Jika kita mengerti penyebab utamanya, sekarang kita dapat mengatasi solusi tentang cara untuk memperbaiki masalah ini.

 

1) Minum Banyak Air – Jika tubuh mengalami dehidrasi atau terlalu tinggi dari konsentrasi garam di daerah mata, tubuh akan terus kelebihan cairan di bawah mata. Buatlah keluar dengan minum air yang banyak. Jauhi minuman yang mungkin membuat dehidrasi selama sisa hari, seperti kopi atau alkohol.

 

2) Atasi Atau Menenangkan Area Mata – Gunakan sesuatu untuk menenangkan mata. Ketimun sering kali digunakan orang-orang pada umumnya dalam mengobati kantung mata dan lingkaran hitam,bukan karena mentimun itu sendiri tetapi karena itu adalah suhu dingin dapat membantu dalam mengurangi munculnya kantung mata dan lingkaran hitam.

 

3) Teh Kantung – Tannin dalam kantung teh dapat membantu meringankan bawah kantung mata.

Pertama merebus air.

Lalu masukkan 2 kantung teh sampai basah.

Berikutnya letakkan kantung teh di piring sampai dingin.

Berbaring di tempat yang nyaman, dan letakkan masing-masing di setiap mata.

Biarkan kantung teh selama beberapa menit.

Baca juga:   Tips Untuk Mencegah Bau Badan

 

Selain pengobatan rumahan, tentu saja ada beberapa produk di pasaran yang dapat kita beli untuk memberikan hasil  juga. Bagian yang sulit adalah menemukan yang bekerja dengan baik bagi kita tanpa harus mencoba beberapa produk dan membuang-buang waktu dan uang menunggu hasil dan risiko kerusakan kulit.

Lakukanlah penelitian untuk melihat produk apa yang bekerja untuk sebagian besar orang, kemudian jika mungkin, daripada membeli langsung, lihat apakah diberikan sampel. Beberapa produk memiliki sampel gratis dan beberapa memiliki jumlah kecil yang dapat dibeli dengan harga murah untuk dicoba. Ini akan menghemat waktu dan uang.