“Wow….. God it’s my beatiful girls!!!” guman seorang anak band yang sedang ngenjrang-ngenjreng disebuah studio mewah menunggu jam masuk band nya.Lagu Beatiful Girls pun digoyang abis ama diaBeatiful girls….”Apa yang membuat pemuda yang berkaous Metallica And Justice for all tersebut sampai ngiler? Apa lagi kalo bukan melihat seorang cewek manis berkaos band Megadeth symphoni of Destruction masuk sambil mengumbar senyum.”Jangan geer dulu lu…” sahut yang satunya sambil menghembuskan asap rokoknya, tapi yang ditegor malah makin asyik saja mulutnya mengangga lebar dan teman yang satunya melihat ada kesempatan untuk berbuat iseng, ya, apa lagi kerjaan anak band selain main band sama ngisengin orang. rokok yang masih panjang dia matiin, terus dengan bara yang masih menyala, dimasukin benda yang sanagat berbahaya bagi kesehatan tersebut kemulut temannya yang masih asyik dengan lamunan puteri impiannya.Weeeekk…..apaan neh…….sialan luh bedul!!”teriak si anak yang dimasukin benda asing yang tentunya bagai wake up signal buat dirinya untuk sadar kembali. Wake up my man….hahahaha…..!sambung temannya yang jail and super berbahaya tersebut dengan kejailannya.”Lu kira neh choki-choki apa yang ditarik terus….dan teruuussss….!!!”balas si anak yang menjadi korban kekejaman temannya.”Dasar lu samsul…. makan tuh puntung hahahahaaaa….”

Si cewek yang menjadi korban perhatian lelaki iseng yang kagum dengan dirinya cuek bebek masuk dan menemui petugas studio yang memakai kaous super seram Cannibal Corpse bro….

“Mas, studionya dimana ya??”

siang mbak….”balas si petugas studio tersebut kagum dan cari-cari perhatian ama tu cewek dalam hatinya berkatawaduh neh malaikat segerin mata gue yang udah keset ngeliatin anak-anak band mondar-mandir masuk studio mulu..”studionya ada dilantai atas mbakjawab si petugas dengan tertawa ramah seakan panah cinta .

ooooo……diatas ya mas??

iya mbak……????”

aku Dewi mas….tapi kalau malam dEWOOOOO…..”

Dengan santai dan cuek tuh cewek naik kelantai dua gedung studio tersebut

Uuuuh….dasar cewek SCP…..!!” gerutu si petugas studio setelah kembali lagi dari awang-awang mimpi indahnya

Apaan tuh mas SCP???”tanya si Samsul iseng aja

Sok Cari Perhatian Tahuuuuuu…..!!”

“Eh Jack, boleh juga tuh cewek ya??”tanya bedul yang berkaca mata

“Ah lusotoy….”jawab sekenanya Bedul yang masih termangga-mangga mulutnya.

“Jack, tapi tuh cewek mirip banget ama Luna Maya ya??

“Bedul….bedul….mana ketehe gue??? yang pastinya mirip ama Agnes Manaka….dech

“Agnes Monica kaleee???”

“Agnes Manaka lagee…Agnes mang anaknya cantik!!”

Capee….deeehh……”

“Ah kalian ini ngomongin yang belum saatnya aja….kencing aja masih belum lurus ngomongin kaya gituan….!!”sergas si mas penjaga studio yang bernama Yatno tertawa mengejek.

“Eh mas…kita juga udah ada ktpnya lagi??”

“Eh by the way anyway bus way…. tuh cewek mirip mpo atik juga ya???”

“Mata lu tuh yang rabun ayam…. dasar Bedul sotoy loe….!”

“Eh omong-omong neh ya…kalian ini mau latihan apa mau jadi teroris disini??

Yahsi mas…. kaya satpam yang galak aja…. kita kan juga mau latihan disini….”

kita-kita lagi nungguin vokalis kita yang metroseksuil mas, maklum hare gene dandan dulu boo…”

Waduh….emang vokalis kalian cewek??”

Lha mas ini, masa band rock vokalisnya cewek??”

yahkatanya